Memahami Delivery Order Return
Last updated
Last updated
Menu Return pada Delivery menampilkan daftar orderan yang dikembalikan oleh customer dengan jumlah tertentu setelah dilakukan pengantaran oleh driver. Berikut langkah-langkah menuju menu Return
Berikut langkah-langkah menuju menu Return
Step 1. Kunjungi website DMS di https://my.simplidots.co.id/#/Account/Signin dan masuk dengan menggunakan Username beserta Password akun DMS Anda
Step 2. Setelah berhasil masuk ke Akun DMS Anda, kemudian pilih menu “Sales” > “Delivery” > “Return. Maka Anda akan sampai pada halaman Delivery Order Return yang menampilkan daftar retur dari customer beserta keterangannya
Berikut keterangan mengenai bagaimana membuat Delivery Order Return
Untuk melakukan Delivery Order Return diawali dengan membuka menu “Sales” > “Delivery” > “Summary”. Pada menu ini akan dilakukan konfirmasi pengantaran
2. Lakukan konfirmasi pengantaran dengan memasukkan jumlah barang yang terantar dan apabila jumlah barang yang terantar lebih sedikit dari jumlah yang seharusnya terantar, maka sisa barang akan masuk pada Retur Item atau barang yang dikembalikan.
3. Klik tombol “Save”, dan akan muncul pesan konfirmasi bahwa invoice akan diperbaharui jika terdapat barang retur. Kemudian akan tampil laporan rekapan pengantaran barang yang berisi jumlah pesanan, jumlah pesanan terantar, serta jumlah pesanan dikembalikan