Daily Visit (List II)
Untuk mengetahui daftar lengkap hasil kunjungan salesman ke lokasi toko pelanggan, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.
Step 1. Buka menu Intelligence. Step 2. Pilih menu BI. Step 3. Pilih Sales Report II.
Step 4. Pilih tab paling bawah Daily Visit (List II).
Pada menu Daily Visit (List II), Anda dapat mengetahui detail kunjungan harian seperti berikut ini:
Contoh : Berdasarkan tabel di atas, salesman Chapin Hutama telah memiliki 4 rute kunjungan yang telah dikunjungi. Salah satunya adalah Kedai Q&Q dengan jarak 4 meter selama 18 menit dan total item yang dipesan sebanyak 50.019 dengan total pesanan 1.250.983.100
Employee: nama salesman.
Date Only: tanggal kunjungan.
Planned: jumlah rute harian terdaftar.
Status Visited and Unvisited: status pelanggan dikunjungi dan tidak dikunjungi.
Freq (Frequency): frekuensi kunjungan.
Customer code: kode pelanggan.
Customer Name: nama pelanggan.
OOS (Out of Synchronize): - Jika out artinya tidak ada kunjungan dan/atau kunjungan diluar lokasi toko pelanggan. - Jika in artinya kunjungan sesuai lokasi toko pelanggan.
Distance: jarak salesman dengan lokasi toko saat melakukan kunjungan.
Note: jika ada catatan saat kunjungan.
Description: deskripsi status kunjungan sesuai rute harian (Planned), tidak sesuai rute harian (Unplanned).
Check-in Time: waktu masuk saat kunjungan.
Check-out Time: waktu keluar dari kunjungan.
Duration: durasi waktu masuk sampai keluar dari kunjungan.
Qty (Quantity): jumlah pesanan penjualan.
Total Sales: jumlah penjualan.
Last updated