Menambahkan Employee Route Plan

Step 1. Setelah berhasil masuk ke Akun DMS Anda, pilih menu “Master data”> “Tracking” > “Employee Route Plan”

Step 2. Pada halaman “Employee Route Plan”, untuk menambahkan/assign Salesman pada rute mingguan yang sudah disusun sebelumnya, silahkan pilih tombol “+” dibagian kanan bawah.

Step 3. Pada halaman "Employee Route Plan", isi keterangan sebagai berikut:

  1. Employee: Pilih Nama Sales yang akan menggunakan rute mingguan tersebut (wajib diisi).

  2. Name: Isi dengan Nama Sales atau Judul Baru seperti "Rute Budi" (wajib diisi).

  3. Week Of: Penentuan berapa kali rute tersebut akan berulang. Jika setiap minggu berulang dapat ditulis angka "1", jika 2 minggu sekali berulang dapat ditulis angka "2", dst.

  4. Weekly Route: Pilih rute mingguan yang sudah dibuat sebelumnya.

  5. + Route Plan: Jika sales tersebut memiliki rute mingguan, dimana week of nya lebih dari 1.

Kemudian pilih tombol "Save" untuk menyimpan.

Last updated