Menambahkan "Route All Customer"
Last updated
Was this helpful?
Last updated
Was this helpful?
Route All Customer ditujukan untuk memudahkan user membuat rute untuk seluruh customer baik yang sudah terdaftar sebelumnya dan yang baru didaftar otomatis masuk menjadi satu kesatuan rute keseluruhan customer. Sehingga, user tidak perlu khawatir saat kunjungan karena seluruh customer akan muncul.
Lihat panduan di bawah:
Step 1. Buka menu Master Data.
Step 2. Pilih Tracking.
Step 3. Pilih Daily Route.
Step 4. Pilih button +.
Step 5. Isi Daily route name dengan "Route All Customer" dengan penamaan tersebut, seluruh customer akan otomatis masuk ke dalam rute harian ini.
Step 6. Pilih Save.
Hasilnya akan tersimpan dengan catatan berikut:
Step 7. Buka menu Master Data.
Step 8. Pilih Tracking.
Step 9. Pilih Weekly Route.
Step 10. Pilih button +.
Step 11. Isi nama rute mingguan yang akan dibuat pada "Name". Contoh : Rute Mingguan.
Step 12. Pilih Daily Name "Senin" atau sesuai nama hari yang Anda inginkan.
Step 13. Pilih nama rute "Route All Customer".
Step 14. Pilih + Route.
Step 15. Kemudian Save.
Step 16. Buka menu Master Data.
Step 17. Pilih Tracking.
Step 18. Pilih Employee Route Plan.
Step 19. Pilih button +.
Step 20. Tentukan nama pegawai yang akan menggunakan rute pada field "Employee". Contoh : SASKIA.
Step 21. Isi nama rute yang akan digunakan oleh pegawai SASKIA pada field "Name". Contoh : Rute All Customer.
Step 22. Isi 1 pada field "Week of". Artinya, rute akan berulang setiap seminggu sekali.
Step 23. Pilih rute mingguan yang telah dibuat sebelumnya pada field "Weekly Route". Contoh : Rute All Customer.
Step 24. Pilih + Route Plan.
Step 25. Pilih Save.