Cara Melihat Riwayat Pesanan Melalui Aplikasi Retail

Setelah customer selesai melakukan Pesanan, maka Anda dapat melakukan pengecekan riwayat pesanan untuk mengetahui proses pesanan yang sudah dilakukan.

  1. Masuk ke halaman Profile lalu klik Riwayat Pesanan.

2. Setelah masuk ke halaman Riwayat Pesanan. Terdapat beberapa status yang akan muncul pada Riwayat Pesanan, berikut penjelasan dari setiap statusnya.

  • Semua : Melihat keseluruhan riwayat transaksi atas pesanan yang sudah dibuat pada aplikasi Retail.

  • Menunggu Dikirim : Pesanan telah terverifikasi, sedang menunggu Distributor melakukan proses pengemasan pesanan untuk dikirim.

  • Sedang Dikirim : Pesanan Anda telah selesai diproses dan sedang dalam pengiriman oleh driver.

  • Telah Sampai : Pesanan Anda telah selesai dikirim oleh driver dan sudah sampai alamat tujuan.

  • Dibatalkan : Pesanan telah dibatalkan oleh Distributor.

Last updated